Jumat, 14 November 2008

Kontak

Sekiranya ada saran, masukan, kritik atau sekadar salam-salam, kirim aja lewat form kontak di bawah ini.

Bertanya seputar masalah keluarga juga boleh. Tapi ingat, saya bukan dokter, saya bukan suster, saya bukan psikiater. Semua pertanyaan saya coba jawab sependek pengetahuan saya. Jadi jangan asal percaya kata-bunda, meski saya menjawab dengan sebenar-benarnya.















Nama Sampeyan?
Alamat Emailnya?
Ngomong Soal Apa?
Tolong Tulis Selengkapnya!
Tuliskan kode yang
terlihat (harus PERSIS):




Atau bila sampeyan mau ngomong segala hal di luar topik -dalam kurung, yang tidak atau belum saya tulis, ya monggo, tulis lewat form komentar di halaman ini.

Asal tidak SARA atau SARU, insya allah saya tanggapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KataBunda memakai Blue Weed oleh Blog Oh! Blog | dialihkan untuk Blogger oleh Template-Godown | Isian (RSS) dan Komentar (RSS).