Jumat, 25 Januari 2008

Tautan-Bunda

Ini halaman yang bunda buat khusus buat naruh link teman-teman. Saya nyontek caranya Paman Gober dengan laskarnya, hanya saja Laskar saya berjudul Las Kar Bit.. :))

Kalau mau ikutan, tulis aja komen di halaman ini, jangan lupa diberi keterangan alamat blog sampeyan. Nanti saya kunjung balik dan buat ulasan pendek tentang blog sampeyan.

Setuju yah.. Dan berikut daftar yang saya buat, tidak diurutkan berdasar abjad. Dan bakalannya diapdet kalau saya sempat ada link baru .


  1. daunlontar
    blog mantan pacar saya. :)) isinya ngawur belaka.

  2. Paman Gober
    Pedagang asongan virtual. Melayani pulsa dan VCC. Juga mengajari kita soal bisnis online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KataBunda memakai Blue Weed oleh Blog Oh! Blog | dialihkan untuk Blogger oleh Template-Godown | Isian (RSS) dan Komentar (RSS).